Rabu, 17 Januari 2018

LPS Special Message - Tegoshi Yuya [Indonesia Translate]


Untuk "LPS," kami menyelesaikan rekamannya dengan lancar dan ini adalah lagu yang memiliki melodi yang mudah melekat pada diri kita.
Lagu ini berdasarkan pada tema yang sangat epik, dan aku rasa kalau kami masih menjadi NEWS dari 15 tahun lalu saat kami debut dan masih memiliki pengalaman yang sangat sedikit, kami tidak akan bisa menyanyika lagu ini. Aku menyanyikan lagu ini sambil memikirkan bagaimana kami bisa menyanyikan lagu ini  karena usia kami yang sekarang dan dengan mengakumulasikan segala pengalaman yang kami miliki selama beberapa tahun ini.

Pengambilan gambar untuk Video Musik-nya dilakukan dengan sekali cut. Itulah apa yang harus kau lakukan saat kau ingin mendapatkan matahari yang terbit di kaki langit sambil berdiri di pantai. Karena sangat sulit untuk menyamakan jadwal kami, kami membutuhkan kekuatan, atau lebih ke mental, untuk melakukan ini dengan cara "Iya atau tidak sama sekali," yang mana aku sangat menyukainya. Seperti, kami bahkan tidak mempertimbangkan apa yang akan kami lakukan kalau hari itu turun hujan. Tapi, pada akhirnya, cuacanya sangat luar biasa!
Yah, pada dasarnya aku tidak sering terkena jet-lagged, tapi karena kami melakukan pengambilan gambarnya dari pagi buta dan mengakhirinya sekitar saat makan siang, aku seperti terserang jet-lagged walaupun aku sedang ada di jepang. (LOL) Ini adalah pengalaman shooting yang sangat mengesankan.

Pada "NEWSICAL," kali ini kami ditugaskan pada masing-masing peran, dan tidak seorangpun dari kami yang mengkritik atau pun membuat saran pada area masing-masing member yang ditugaskan. Masing-masing dari kami menyelesaikan perannya dengan ide yang kuat tentang apa yang ingin kami lakukan. Untuk diriku sendiri, aku menambahkan pada musiknya yang disebut "overdubbing." aku mengerahkan lebih dari 100% kemampuanku pada apa yang ditugaskan untukku, jadi aku harap kalian menantikannya.
    



ⓒ Jweb
by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar