Rabu, 17 Januari 2018

LPS Special Message - Masuda Takahisa [Indonesia Translate]


Tema dari "LPS" adalah "Love/Peace/Smile." ini adalah tema yang dapat NEWS nyanyikan pada saat ini dimana kami telah memasuki usia 30an. Aku ingin sebisa mungkin dapat meyakinkan saat aku menyanyikannya.

Lagunya sendiri terdengar sangat akrab dikuping saat pertama kali aku mendengarnya, dan secara alami masuk ke dalam diriku. Aku akan sangat senang jika kau bisa mendengarkannya disetiap situasi dalam keseharian kalian. Kami hanya mempunyai satu kesempatan untuk pengambilan gambar Video Musik-nya, jadi aku harap hasilnya akan bagus.

"Madoromi," lagu tambahan yang ada di edisi reguler, adalah lagu yang sangat bagus! Penulis lirik yang bernama Kaco-san menuliskan liriknya untuk kami. Saat aku mendengarkan demo rekamannya, aku merasa ingin menyampaikan dunia dan kekuatan dalam lagu yang dibuat oleh Kaco-san dengan sepenuh hati.
Ini lagu yang sangat aku suka.




ⓒ Jweb
by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar