Kamis, 04 Januari 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 03 Januari 2018 [Indonesia Translate]


"Ru Koto nara Sutiido de (sebisa mungkin tetap Ru)" → De



~ ~ ★ ~ ~

Keiichiro di sini.
Selamat tahun baru.

De → "Dekakeyo dekakeyo,
iya, kyo ja nakutemo ii daro (aku akan pergi ke luar, aku akan pergi ke luar, tidak, tidak perlu hari ini)"

Sudah berapa hari belakangan ini aku tidak menginjakkan kaki ke luar.
Kemana aku yang sangat aktif itu pergi?
Aku sesekali ingin pergi, tapi akhirnya aku berpikir "Tidak ada alasan untuk memaksaku untuk melakukan apa yang akan aku lakukan hari ini, kan?" dan aku tetap bersantai di piyamaku, dan ini sore, semakin bersantai, semakin jelas.

Milk-chan juga tertidur pulas di sebelahku.

Aku mengerti.
Ini kebahagiaan terbesarku.
Tapi kalian tahu, ada sesuatu yang ingin aku beli...
Tapi bukan berarti aku harus melakukannya hari ini.

Dibandingkan pergi untuk mengunjungi kuil pertamaku, aku akan berada di rumah pada tahun baru juga.

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar