Senin, 15 Januari 2018

LPS Special Message - Kato Shigeaki [Indonesia Translate]


"LPS" adalah singkatan dari "Love/Peace/Smile", dan menyanyikan lagu yang positif seperti "U R not alone" tahun lalu sebagai NEWS (yang terdapat dalam album NEVERLAND), Aku rasa kami dapat melihat arah yang baru untuk NEWS. Aku rasa lagu inipun berdasarkan visi itu.
Lagunya sendiripun mempunyai kesan "musim dingin"nya, dan tempo dari musiknya membuat jantungmu berdekup. Tampaknya, lagu ini dibuat dengan kecepatan berjalan. Maka dari itu aku berharap dengan mendengarkannya kalian akan merasa senang.

Aku mendapatkan keterlibatan besar dalam "NEWSICAL." Liriknya mungkin terlihat tidak seperti biasanya, tapi itu karena ingin memberikan kesan berceritanya. liriknya berdasarkan videonya, jadi ini akan terasa seperti sebuah soundtrack, tapi aku akan merasa senang kalau yang mendengarkannya merasa menikmatinya dari sisi musiknya itu sendiri juga.

Dan untuk "Madoromi," Tidak sengaja aku mendengarkan sebuah CD di toko CD dari artis yang menciptakan musiknya. Aku berpikir kalau artis ini sangatlah bagus. dan segalanya terjadi dengan sendirinya. Lagunya punya kesan ballad, jadi silakan nikmati lagu yang satu ini juga.
Memulai tahun 2018 dengan Single baru NEWS "LPS," Aku harap kami dapat memulai suatu projek baru! 



ⓒ Jweb
by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar