Selasa, 23 Januari 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 23 Januari 2018 [Indonesia Translate]


"Ulang Tahun marumaru Takahisa Masuda kedua!"


Jadi itu berarti akan memasuki tahun ketiga?



Omedeto (Selamat)!😄✨
Arigato (Terima kasih)!😄✨
Shige Kato!😄✨
Origoto (Oligasakarida)!😄✨



Aku menambah deretannya secara bertahap. Apa kalian menikmatinya?


Aku ingin mengirimkan kegembiraan setiap hari untuk kalian semua yang mendaftar di Johnny's Web!😄✨

Aku ingin kalian sangat menikmatinya!!



Oh, ini benar-benar topik yang berbeda, tapi


saat ini,
terdapat promosi berkelanjutan untuk "LPS" dan DVD kami,
kan?


Itu yang membutuhkan ID dan sebagainya!



Tentang itu,


kalian harus sangat menantikannya, oke!?😄💗


Aku yakin kalian akan sangat bahagia pada akhirnya, mengerti?😍💗



Ini adalah sesuatu yang selalu ingin aku lakukan!



Rapat kami dan persiapan untuk itu sangat berkembang!



Ya ampun, aku sangat ingin mengatakannya pada kalian semua sesegera mungkin...LOLOL



Jika kalian ikut berpertisipasi, tapi berpikir pada diri kalian sendiri "Oh, itu bukanlah hal tersebut,"
Aku akan meminta maaf pada kalian secara personal! Saat aku menangis. lol



Aku akan mengatakannya pada kalian sedikit.😄✨


Aku harap hari itu akan segera tiba!!


(^^)

Kembali ke topik awal,


terima kasih untuk selalu membaca "marumaru."
Aku akan meneruskan menulisnya sesuai dengan topik yang kalian semua berikan padaku.😍👍


Aku akan mengharapkan dukungan kalian!!!


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar