Kamis, 25 Januari 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 24 Januari 2018 [Indonesia Translate]





"Perfect (sempurna)" → To





~ ~ ★ ~ ~
 
Pertama!
 
 
Terima kasih telah membuat "LPS" berada di peringkat satu tangga lagu!
 
Aku sangat berterima kasih pada kalian semua sekali lagi!
 
Aku sangat bersyukur.
 
Dan untuk DVD & Blu-ray konser "NEVERLAND" mulai dijual hari ini!
Jika kau datang ke konsernya, ini adalah saatnya kalian menghidupkan kembali pengalaman itu!
Jika kalian tidak dapat datang ke konsernya, Selamat datang di "NEVERLAND"!
 
 
Sebenarnya, aku melihat orang yang merasa iri para orang yang belum pernah merasakan konsernya!
Karena meraka bisa merasakan "NEVERLAND" untuk pertama kalinya!!
Maaf kalau kesannya aku menyombong, tapi ini benar-benar keren!
 
 
Bagaimanapun, dengan banyak hal yang terjadi kami sedang melaju ke konser selanjutnya!
 
Belakangan ini aku sedang membuat sebuah demo lagu
Hari demi hari, aku menikmati memasukan segala hal yang aku suka.    


Kira-kira lagu seperti apa yang harus kami buat ya...


NEWS akan memberikan sesuatu yang menyenangkan dan seru di tahun 2018 juga!




ⓒ Jweb
by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar