Jumat, 12 Januari 2018

KEIICHIRO - 11 Januari 2018 [Indonesia Translate]


Maaf aku telah membuat semua orang khawatir!
Aku jadi terserang Flu.
Padahal aku sudah berhati-hati.
Mungkin aku tidak punya sistem imun yang cukup. Itu membuatku frustrasi.
Tapi karena aku tidak dapat berbuat apa-apa tentang itu, aku harus beristirahat dengan tenang dirumah.
Terkena Flu saat kau tinggal sendiri itu sangat berat. Aku harus memberi makan Milk juga, jadi aku harus memberinya makan disaat aku merasa pusing.

Sedangkan untuk diriku sendiri, hampir semuanya aku melakukan panggilan antar, sampai ibuku khawatir dan datang untuk memasakkanku sesuatu. Sekarang aku sudah membaik, flunya hampir hilang, hanya hidungku yang masih sedikit mampet dan pilek. 
Kailan harus menjaga kesehatan. Penyakit itu tetap menyerangku walaupun aku sudah berhati-hati.

Hari sabtu dan minggu adalah Ujian masuk universitas secara National. Aku doakan untuk yang mengambil ujian agar dapat lulus ujian.

Lokasi tur sudah diumumkan juga. Aku ingin konser kami bisa mencapai sedekat mungkin ke tempatmu berada.

Ah, saat ini aku dalam kondisi yang lemah, jadi aku ingin bertemu dengan kalian. Aku ingin bertemu kalian dan banyak diperhatikan. Aku ingin kau memelukku dengan erat.



ⓒ Jweb
by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar