Sabtu, 14 Oktober 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 13 Oktober 2017 [Indonesia Translate]






"Meramera (Terbakar)" → Ra

~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Yuya Tegoshi! Apa kabar kalian akhir-akhir ini?
Aku sedang bekerja di berbagai macam hal.
Aku juga berada di New York sampai beberapa hari yang lalu! Aku dapat bertemu dengan berbagai macam orang lagi di perjalanan kali ini, yang mana sangat menyenangkan.


Sepertinya aku masih akan pergi keluar negeri beberapa kali lagi tahun ini, jadi aku akan mencoba untuk menikmatinya.


Temaku adalah "ra", kan?
Benar, tidak?
Ramosu (Ramos), Raion (Lion), Raikaku (Sudut miring), Rarararai, Rabu Chuunyuu (Suntikan cinta).


Mungkin aku akan mulai dengan "Raisensu (Lisensi)"
Ini lah lisensi yang aku ingin dapatkan.


Yang pastinya wine! Aku ingin mendapatkan lisensi wine-ku.
Mungkin akan aku dapatkan.
Selanjutnya adalah scuba diving.
dan selanjutnya lisensi berperahu.
Apa lagi? Aku tidak dapat memikirkan apapun. lolol


Sepertinya lembah Napa menjadi tempat yang sulit sekarang.
Amerika sudah melakukan banyak hal untukku, ditambah lagi itu adalah tempat wine yang paling aku suka, jadi aku sangat risau...
Aku harap orang-orang yang tinggal di sekitarnya baik-baik saja...


Aku hampir berumur 30.
Aku rasa ini adalah ring terakhirku di umur 20 tahunan.
Jika benar, tolong tetap lanjut melihat diriku-yang-berusia-30-tahun!



Aku juga memproduksi "Sho Kura." jadi saksikanlah!
Sampai nanti!😍

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar