Kamis, 19 Oktober 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 19 Oktober 2017 [Indonesia Translate]






"Masuda Takahisa bersama  __"


Aku sedang menonton Blu-ray Konser 10th NEWS!


Uwaaah, Jadi ini dari sekitar lima tahun lalu...?


Tidakkah itu terlalu cepat?

 Yah, baiklah, Aku rasa ini memang dari sekitar lima tahun lalu. πŸ˜„ lol


Aku sangat kritis saat memproduksi "compass" untuk pembukaan, jadi saat aku mendengarnya aku sangat terharu.


Seluruh suara dan kegembiraan kalian itu sangat berarti! 😍
Yah, mungkin kau tidak dapat memahaminya hanya dari video!?
Tapi itu jauh lebih hebat dari itu! ✨

Mungkin paling hebat di seluruh jepang?  πŸ’—


Sebelum melakukan konser ini, saat aku berbelanja dengan beberapa anggota Jr.,

Aku menemukan gelang keberuntungan (missanga) di sebuah butik!


Mereka bilang benda ini,
bisa membantu mewujudkan mimpi, bukan? πŸ˜„

Aku berkata pada diriku sendiri, karena aku akan melakukan konser dome, mungkin kalau aku menggunakan banyak gelang keberuntungan itu, mereka dapat membuat seluruh mimpi kalian terwujud, jadi aku banyak memakainya!


Gelangnya masih belum terputus,
Tapi mimpi itu akan terwujud pastinya!



Marching band-nya sangat keren!!
Aku harap kita bisa melakukan pertunjukan bersama lagi dengan mereka!!



Benda yang di gunakan anggota Jr. dikepala mereka saat lagu "Pokopon" sesuatu banget! lol
Siapa yang memikirkan arah penggung ini!?
Sangat jenius!!


Kostumnya juga keren banget!
Siapa yang buat? dia sangat jenius!!


Bukankah kulit massu terlihat lebih coklat?
Sepertinya aku ingat... Sebelum konser dia pergi ke ranjang penjemur (tanning bed) dua kali dan di hari itu kulitnya mengelupas ... lol




Oh! Dia memakai headsets-nya!!





"Remedy" sangat keren!!


Aaaahh!! πŸ’—


Tapi jika kita melakukannya lagi hari ini, aku rasa kita bisa melakukan lebih.



Lirik rap dari "SHOCK ME" sangat keren!




Oh. Massu terlihat kelelahan!!
Kami menyanyikan tiga lagu sekaligus!
Kita tidak dapat melopat lagi! lol
Siapa itu yang bilang "lompat!? lol
Berjuanglah!



Oh, "Ichioku"!
Lagu bagus.




"Cherish"...
Bagus. πŸ˜„
Ah, Shige meninggalkan panggung!!


Band pengiring untuk "Liar" sangat luar biasa!
Saat aku mendengarnya langsung, bagian Bass-nya sangat keren!


Kostum yang sangat bagus!!
Ini bisa menjadi legenda nyata!
Alur pertunjukan yang begitu hebat dari sini ...


(▔∀▔)
Senang rasanya menonton ini lagi setelah beberapa lama berlalu. ( ^γƒΌ^ ) πŸ‘




Disc 2 ... Aku rasa aku akan menontonnya lain hari. lol





⒞ Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar