Minggu, 15 Oktober 2017

KEIICHIRO - 14 Oktober 2017 [Indonesia Translate]


Kalau di pikir-pikir lagi, Aku pergi makan dengan Tama-chan belakangan ini. Ditambah lagi, yang mengajaknya adalah Tama, Dia berkata, "Paisen (senior), Apa kau sedang sibuk?" Itu yang dia katakan. Itu sangat membuatku bahagia. Saat itu aku sedang bersantai dirumah, Tapi aku bersiap dengan cepat. Sangat menyenangkan bisa berbincang-bincang dengan lama. Aku memiliki waktu yang menyenangkan bersama Tama-chan. Lain kali, Furupon harus bergabung bersama kami!!
Aku sedang merencanakannya dengan Tama.


Sebenarnya,
Tamamori memanggilku "Paisen,"
Dan aku memanggilnya Tama atau Tama-chan. LOL
Furupon memanggilnya Tama-chan dan memanggilku Kei-chan dengan benar. Lucunya. Furu sangat menggemaskan.


Aku akan melakukan yang terbaik dalam pengambilan gambar hari ini.
Dan ini adalah kelengkapanku.
Lip gloss dan beberapa suplemen dan benda lain yang ada didalam pouch-ku.





⒞ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar