Selasa, 10 Oktober 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 09 Oktober 2017 [Indonesia Translate]


10/09/2017

"Hari Kesehatan dan olahraga Masuda Takahisa"


Saat aku mendengar hari Kesehatan dan olahraga datang, aku berpikir " Oh! Aku harus menulis sesuatu!" πŸ˜„ lol (kenapa?)


Dahulu mungkin aku ikut di kompetisi olahraga di hari ini, aku bayangkan...
Aku berani bertaruh, pasti cukup seru saat itu. ( ^_^ )


Ini bukan sesuatu yang di besar-besarkan kalau aku datang kesekolah hanya untuk makan di kantin dan ikut kelas olahraga saja. lol (ini serius.)


Dan hari saat kita melakukan kegiatan olahraga adalah bagian favoritku!!😍✊


Meskipun belakangan ini aku sedikit lebih baik dalam memperhatikan suasana di sekitarku dan membantu menyemangati seluruh kegiatan kompetisinya. πŸ˜„ LOL


Aku juga melakukan beberapa hal dalam pembuatan acaranya. lol ( Aku rasa pada akhirnya, ini berarti aku masih melibatkan diri dimana-mana.)


Belakangan ini aku selalu menjadi pelari penentu dalam kompetisi relay.... Masuda memang seorang bintang, ya?


Aku benar-benar mempunyai banyak kenangan saat kompetisi olahraga!


Aku rasa hari ini cuacanya cerah diseluruh jepang, bukan? bagi kalian yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, kerja yang bagus!! ( begitupun untuk orangtua kalian!)
Bahkan bagi kalian yang tidak suka dengan kompetisi olah raga sama sekali, tetap akan ada artinya kalian ikut andil dan merasakan hal baik dalam kompetisi itu. πŸ˜„πŸ‘



Aku akan melakukan olahraga juga! πŸ˜„(atau mungkin hanya memikirkannya saja.)



⒞ Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar