Rabu, 25 Oktober 2017

NEWS RING - Masuda Takahisa - 25 Oktober 2017 [Indonesia Translate]


"Suou Itsuki" → Ki


~ ~ ★ ~ ~

Hei kalian!

Ini Takahisa Masuda!😄

Bagaimana kabar kalian semua??



Belum lama ini hujan tujun sungguh deras, ya?
Gila.
Tapi cuaca setelah badai berlalu sungguh luar biasa!
Langit sangaaat biru setelahnya!
Seakan badai tidak pernah terjadi.


Aku rasa terjadi gejolak temperatur akibat pemanasan global.


Aku butuh gaya hidup lebih ramah lingkungan!!



Ngomong-ngomong!
Kali ini, adalah "Ki."


Aku selalu sadar


untuk mencoba menggunakan "Kireina nihongo (Bahasa Jepang yang tepat)."


Aku tidak begitu ingin menggunakan kalimat yang lengkap, tapi aku berusaha memastikan agar cara bicaraku terdengar elegant.😄


Setiap aku berkata hal buruk mengenai yang lainnya atau menggunakan bahasa kasar, aku merasa sangat rendah!


Aku tidak berkata yang paling parah atau apa, tentu saja!
Menjalani hidup di fashion normal, bersikap baik ke orang lain, dan menggunakan bahasa yang tepat adalah bagus untukmu dan juga semuanya!😄



Bagaimanapun, di catatannya!


Kireina nihongo (Bahasa Jepang yang tepat)!


Bagaimana kedengarannya?! ( ^ _ ^ )


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar