Jumat, 20 Oktober 2017

KEIICHIRO - 20 Oktober 2017 [Indonesia Translate]


Jadi, drama seri "Juyo Sankounin Tantei" akhirnya akan dimulai malam ini.
Hari ini aku melakukan promosi untuk drama seri itu bersama Tama dan Furupon dengan perasaan gembira dari pagi.

Pagi ini, kami bertiga menyelesaikan make up kami dengan menggunakan steamer wajah.
Aku baru saja memesan steamer wajah yang baru untuk di rumah juga. Aku sangat menantikannya. Aku akan menjadi Koyama si kulit kencang!

Baiklah semuanya, Nantikanlah episode pertamanya!
Aku juga akan menontonnya dari TV ku di rumah pada waktu tayangnya.
Mari kita melakukan hal yang sama bersamaan di waktu yang sama hari ini! 💗

Ini adalah Tama-chan dan Kei-chan. ↓


Furupon juga ada di dekat kami!!


⒞ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar