Jumat, 06 Oktober 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 4 Oktober 2017 [Indonesia Translate]





“Meramera” (Terbakar)
Ini adalah hari ke lima sejak pertunjukanku dimulai.
Walaupun aku membakar semangatku,
Aku merasa seperti pada akhirnya aku mulai terbiasa.
Kuharap bisa menjadi lebih baik lagi.
Bagaimanapun orang ini mendukungku.




Sudah cukup lama berlalu sejak terakhir kali aku melakukan pertunjukan panggung dan rasanya sangat memuaskan dan bermanfaat. Sebagai hasilnya, ketika semuanya selesai, aku merasa kelelahan. Lol
Aku merasa seakan semua ini akan berlanjut untuk beberapa saat, namun aku bertaruh bahwa semuanya telah berakhir sebelum aku menyadarinya.
Tampaknya banyak orang menyukai versi panggung dari “The Green Mile” ini, dan aku senang mendengarnya.

Jika kalian bisa datang, aku akan sangat berharap kalian menantikannya!
Hari ini pun aku akan berusaha sebaik mungkin!!! lol


cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar