Rabu, 18 Oktober 2017

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 18 Oktober 2017 [Indonesia Translate]


"Raisensu (Lisensi)" → Su


~ ~ ★ ~ ~
Halo.★
Koyama Keiichiro disini.


Su →Suou Itsuki

Aku mulai memainkan karakter ini, Aku melihat dunia dengan mata yang berbeda setiap harinya sekarang. Aku tidak pernah tahu dunia yang menghibur seperti ini ada.
Itsuki Suo, Aku senang bisa bertemu denganmu.

Dengan berakhirnya konferensi pers pengumuman produksi,
Drama TV akhirnya akan segera dimulai minggu depan.

Aku mendapatkan kesempatan untuk menonton episode pertamanya.
Gila, Jantungku berdebar-debar. Gila, Adegan itu, tidaaak... berhenti untuk membicarakannya terlalu banyak. LOL
Bagaimanapun, aku ingin kalian semua menantikannya!

Aku mohon, jadilah orang pertama yang melihat Drama TV ini. Pada saat itu, aku akan membawa kalian ketempat ku sebagai saksi mata!  💗


⒞ Jweb
by. 丸 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar