Jumat, 27 Oktober 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 27 Oktober 2017 [Indonesia Translate]





"Kostum Takahisa Masuda"


Apakah kalian menonton


"CDTV Spesial Halloween"??😄



Jadi,

apa yang kalian pikirkan?! LOL



Ketika aku melihat sesuatu yang membuatku berpikir



"Oh, itu akan sempurna untuk Abii-kun!" aku mengirimkan pesan untuk pembuat kostum.😄


Dan belum ada seorang pun yang sudah pernah melakukannya, jadi itu akan sangat pas dengan sempurna.😄👍



Semuanya di NEWS sudah memiliki kostum masing-masing yang mereka inginkan.

Jadi aku memiliki kebebasan untuk memilih, yang mana artinya bagus.😄



Aku sangat menekankan rasa yang baru, ya?
LOLOL


Kemarin ketika sedang berkeliling Harajuku
seorang pria dengan setelan berjalan ke arahku, berkata

"Aku melihat 'CDTV!' Kostumnya sangat menyenangkan!!" ( ^ _ ^ )✊

Aku sangat senang!



Abii-kun...!

Apakah ini... yang dinamakan berubah menjadi live action...?😍
😆?


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar