Jumat, 27 Oktober 2017

KEIICHIRO - 27 Oktober 2017 [Indonesia Translate]



Apakah kalian menonton
"Halloween Ongakusai"?
Itu sangat menyenangkan karena tidak terjadi tumpang tindih ketika sampai ke hal-hal yang ingin dilakukan oleh member NEWS. Kami tidak memiliki pertemuan untuk mendiskusikan kostumnya. Kami semua hanya menentukannya sendiri-sendiri.

Aku ingin menjadi penyihir,
tapi aku juga ingin menjadi kucing,
jadi aku membayangkan, kenapa tidak keduanya?
Aku sungguh sangat senang-meong

Tama, kau adalah kecantikan yang sesungguhnya. LOL


Baiklah, episode 2 dari "Juyo Sankonin Tantei" tayang hari ini.
Ayo lakukan hal yang sama bersama-sama di waktu yang sama lagi!💓
Aku membayangkan di benakku bagaimana kalian semua juga menontonnya.


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar