Sabtu, 21 Oktober 2017

Email - [Drama] Juyo Sankounin Tantei (2017.10.20) - Koyama Keiichiro


"Juyo Sankounin Tantei"
Akhirnya drama ini tayang juga.
Ini adalah Pesan dari Tama-chan dan Kei-chan, Jadi mari kita mulai dariku, Kei-chan.

Aku sangat gembira saat Tama mengajakku makan diluar. Tapi ada satu hal yang membuatku takut. Beberapa waktu lalu, Dia mengatakan hal seperti ini saat interview...

Tama: " Aku mudah bosan. Misalkan, Aku mengajak temen makan di luar, tapi saat kami sedang makan, aku merasa ingin pulang sambil berpikir kenapa aku mengajak orang ini makan."

Jadi, pertanyaanya.
Waktu kita makan bersama beberapa waktu lalu, ada titik dimana kita merasa ingin pulang, tapi karena aku masih ingin bersamamu lebih lama, Tama-chan, Aku terus memperpanjang waktunya sampai satu jam. Aku cukup sulit untuk menanyakan hal ini, tapi.... Apa jangan-jangan...







Kau merasa bosan?

Aku sangat ingin tahu jawabannya sampai tubuhku bergetar.

Sampai!
Jumpa!



⒞ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar