Kamis, 12 Oktober 2017

KEIICHIRO - 11 Oktober 2017 [Indonesia Translate]


Program special untuk NEWS "Okusama wa Kamisama".
Kami masih belum melakukan pengambilan gambarnya, jadi aku sangat menantikan Okusama (para ibu rumah tangga) seperti apa yang akan kita temui. Pastikan untuk menontonnya ya!!

Aku memerankan Itsuki dari pagi lagi hari ini.
Kami mempunyai waktu sebelum melakukan pengambilan gambar pagi ini, jadi aku bermain kartu bersama Tama-Chan dan Araki-san.
Bermain permainan yang menggunakan otak kalian untuk memutarnya pada keadaan yang maksimal di pagi hari sangatlah cocok untuk pemanasan.
Aku akan melakukan yang terbaik dalam pengambilan gambarnya.

Aku sedikit punya waktu untuk diriku sendiri kemarin,
Jadi aku menyegarkan diriku di Gym.
Aku akan menyertakan poto yang berseni, yang aku sebut
"Sarung tangan dan kunci loker"



⒞ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar