Jumat, 10 September 2021

Shigeaki no Cloud - 09 September 2021 [Indonesia Translate]

 




Halo, Halo.
Aku kembali diizinkan untuk tampil dalam sebuah drama.


BS Jidaigeki (Period Drama) "Kenjushou ~Mitsukunikou to Ore~" 
Jidaigeki pertamaku.



Jidaigeki, aku selalu berkeinginan untuk suatu saat aku melakukannya, dan sekarang 20 tahun sudah berlalu. LOL 
Akhirnya.
Aku sungguh bersyukur.
Aku yang tidak berpengalaman ini, mendapat peran besar ...
Saat mendapat tawaran ini yang terlintas dalam pikiranku adalah apa tidak masalah aku yang memerankannya? Tapi aku memutuskan untuk menerima tantangan memerankan sifat dingin dari Hinosuke.


Pendekar pedang ternama yang menyebabkan kebakaran besar di masa Meiji, katanya.
Seorang Ronin eksentrik dengan kekuatan yang menakutkan.


Aku mengatakannya dengan lantang.


"Karakter yang terlalu mencolok"


Aku sangat tidak sabar untuk memerankannya.


Lebih dari apapun, Karena Produser-nya menonton "Modern Boys" aku mendapatkan tawaran ini. Itupun membuatku terkesan.
Saat dia melihat Yahagi sou, " aku ingin kau melakukan peran yang bertolak belakang dari itu" katanya. LOL
Ngomong-ngomong, Paruh kedua dari drama ini akan disutradarai oleh Isshiki-san, orang yang juga menyutradarai "Modern Boys", Hubungan seperti inipun membuatku sangat senang.



Maka dari itu, dari beberapa bulan yang lalu aku telah berlatih adu pedang.
Ini adalah pemandangan waktu pertama kali aku latihan.



 
Lalu, akhirnya kami akan memulai pengambilan gambar-nya.
Aku akan melakukannya berbarengan dengan "Nigatsu no shousa ~Zettai goukaku no kyoushitsu~"
 
 
Apa sebelum ini aku pernah mengambil gambar dalam waktu yang bersamaan ... ?
 
 
Sebagai guru bimbingan belajar dan Pendekar pedang yang jahat. 



Aku akan menikmati cakupan yang luas ini sampai akhir tahun.
Selamat dinantikan~
 
 
 
 
©Jweb
by.丸



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar