Selasa, 28 September 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 28 September 2021 [Indonesia Translate]

 



 
"Masuda Takahisa dengan Re ........."
 
 
 
 
 
Hiyaaah,
 
 
 
Mirai e
 
 
 
 
Sudah diumumkan ya! ✨
Kami pun sudah selesai merekamnya, Aku sendiri pun sering mendengarkannya untuk tetap menghangatkannya!




Lalu,



Satu lagu lagi






yang sudah kami rekam!





Kami pun menerima Tie-up untuk Tema Pembukaan bab ke dua dari TV anime Yomiuri TV, Nihon TV! "Hanyou no Yashahime"




Senangnya aku!





Untuk judul lagu itu, hari ini
aku berniat mengumumkannya pada Web ku ini




mauku begitu!




Karena Koyama bilang, mau memberikan detailnya diradionya hari ini 😊






Kalau aku 





secara singkat saja 😊






Akan aku katakan!







Akan aku katakan!






"ReBorn"






Itu dia!





dari BURN ke ReBorn






dan apakah artinya itu






Termasuk program radionya Koyama juga
untuk pengumuman berikutnya



Silakan dinantikan ya 😍❤️✨





Terima kasih!!!



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar