Senin, 20 September 2021

KEIICHIRO - 20 September 2021 [Indonesia Translate]

 





Kemarin aku tampil untuk "Taichisan!", Tokai TV dengan jarak jauh dari Tokyo.


Dan sebelum mulai, Taichi-kun meminta padaku, "Koyama coba poto aku" lalu aku mengambilnya!!
Dan pas aku lagi membawa Troli angkutku untuk dipinjamkan ke Stylist-san, aku memintanya menaiki itu!!


Mungkin aku tidak sopan melihat Taichi-kun dari atas begitu, tapi tidakkah dia manis sekali? LOL




Kemarin, diselang-selang syuting ataupun setelah syuting aku selalu membahas tentang kemah dengan Taichi-kun! 
Karena dia memberitahuku banyak hal, pertanyaanku tidak ada hentinya. LOL


Aku ingin bisa cepat bertemu denganmu, senpai!!






Satu lagi potonya,
Aku akan lampirkan poto saat aku memakai Jas untuk "Yonchan TV" yak!!



#KEIICHIRO






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar