Rabu, 08 September 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 08 September 2021 [Indonesia Translate]


 


 
"NEWS no suki na toko nani (Apa yang kau suka dari NEWS)"→ "Ni"

 
 

Koyama Keiichiro disini.



Relay yang diberikan oleh Massu adalah,
Hal apa yang aku suka dari NEWS?



Aku sih lebih ke cinta ya ketimbang suka.
Cukup berat. LOL



Yang paling aku suka itu,



Sejarah kami sampai sini.



Menerima masa lalu dan mempercayai masa depan.


Karena aku terus maju dengan menggenggam perasaan ini. Aku masih bisa berdiri di atas panggung karena adanya member, semua penggemar yang mendukungku, dan para staff. Hanya rasa syukur yang aku punya.


Karena NEWS,
Adalah hidupku itu sendiri❤️



Gini yak, aku gak akan habis menuliskannya, kalau disini. Karena perasaanku terlalu melimpah bahkan ada yg yang tidak bisa aku ungkapkan dalam kata-kata, bahkan ada perasaan yang tidak bisa aku sampaikan pada siapapun.


Pokoknya,


Aku sangat menyukainya. Tidak ...



Aku mencintainya.



Tapi, selanjutnya giliran Shige-chan yak,



"NEWS no oshi pointo nani? (Apa yang menjadi poin untuk mendukung NEWS?)"





Jawab yak. LOL




Koyama Keiichiro, "NEWS no oshi pointo nani? (Apa yang menjadi poin rekomendasi NEWS?)" →

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar