Rabu, 01 September 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 01 September 2021 [Indonesia Translate]

 




 
"Afureru omoi wa hitomazu mune ni (Perasaan yang meluap untuk saat ini tersimpan di hati.)" → "Ni"

 
 




Yahoo



Masuda Takahisa disini!






Syuting Voice dan Komi-san sudah masuk bagian akhir!!



Ini musim panas terpanas yang pernah ada, 
Aku pasti bisa melaluinya dengan baik~~~~~~~!





Komi-san pun sebentar lagi akan tayang, jadi tidak sabar 😍✨







Baiklah, 




Kali ini adalah "Ni"




NEWS kaah!




NEWS sedang bekerja keras dengan atmosfer yang baik!




Aku suka nama NEWS
Aku suka lagu NEWS
Aku suka Massu dari NEWS
Koyama dan Shige pun lumayan suka
Aku suka fans NEWS 
Aku suka para staff!



NEWS



Kalian suka?




Ah, aku kepikiran hal bagus!
Untuk orang selanjutnya pun diteruskan dengan huruf "Ni" dan minta untuk membahas soal NEWS? 😆




NEWS no suki na toko nani (Apa yang kau suka dari NEWS)
 





Pakai itu!





(*❤️∇❤️)ノ




Masuda Takahisa, "NEWS no suki na toko nani (Apa yang kau suka dari NEWS)"→
 

©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar