Rabu, 22 September 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 22 September 2021 [Indonesia Translate]

 





 
"NEWS no oshi pointo nani? (Apa yang menjadi poin rekomendasi NEWS?)" → "Ni"

 
 







Yahoo


Masuda Takahisa disini!




Masuda yang karena NEWS merayakan hari terbentuknya yang ke 18 tahun
Memberikan operan membunuh!



Web yang seperti ini bagus juga yak 😊




Terima kasih karena sudah banyak mendukung kami!



Terima kasih karena sudah melihat kami.



Aku merasa sangat senang karena selalu berada di sudut hati kalian!



"Ni"



'Kan yak?





Itu sih udah pasti




Nikuman (Bakpao)








Kan?!






Bagi aku yang penggemar masakan yang dibungkus
Dia berada di posisi yang cukup tinggi!



Gyoza, Shumai, Xiaolongbao dan lain-lain





Camilan yang berbahan dasar telur pun aku suka!




Itu sih bukan masakan yang dibungkus yak?







Nikuman (Bakpao)





Nikuman




Nikuma ... n






Jadi berakhir yak! LOL





Atau mau pakai "Niau fuku no erabi kata" ?









Iya, aku akan serius. LOL








NEWS yak?






"NEWS wa eikyuu ni fumetsu desu. (NEWS akan abadi selamanya)"





Ini dia.





Demi NEWS yang dilindungi semua Tim NEWS, aku ada disini melakukan apa yang bisa aku lakukan untuk NEWS




dengan benar
perlahan
sambil mencarinya




Aku akan berusaha dengan keras!






Mohon bantuannya!











Pertanyaan tentang 
Poin rekomendasi?







Yah, sudahlah ya lol



 
 
Masuda Takahisa, "NEWS wa eikyuu ni fumetsu desu. (NEWS akan abadi selamanya)"→
 

 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar