Rabu, 15 September 2021

KEIICHIRO - 15 September 2021 [Indonesia Translate]

 




Selamat atas hari jadi terbentuknya NEWS yang ke 18 tahun!
Angka yang luar biasa ya?! 
Aku sangat senang dapat sampai di hari ini, 15 september bersama kalian semua. Aku sungguh berterima kasih karena kalian sudah mendukung NEWS. Aku pun banyak menerima surel ucapan selamat dari junior!
 
 
Walapun dalam keadaan yang seperti ini kita sulit untuk bertemu, tapi mari kita jadikan saat ini sebagai masa untuk memperdalam rasa cinta kita satu sama lain ya. saat kita bertemu nanti mari kita hubungkan hati kita. Aku, sampai kita bertemu di kencan berikutnya akan meningkatkan kemampuan estetika ku. Karena aku ingin kalian menyukaiku lebih lagi!! 
 
 
Karena adanya masa lalu sampai sekarang, makanya hari inipun ada, kita terima segalanya dan percaya untuk melangkah ke masa depan. Mari kita berjalan bersama selamanya. Terimalah dengan serius perasaan "Selalu bersama" yang disampaikan oleh orang yang berusia 37 tahun. LOL 
 
 
Baiklah, tahun ke 19 pun mohon dukungannya ya!!!
 
 
 
 
Poto untuk hari ini adalah ikatan kami bertiga.
Baru aku ambil potonya tadi !!
 
 
#KEIICHIRO
 
 
 
 
 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar