Kamis, 16 September 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 16 September 2021 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa dengan UP (menyelesaikan syuting)"






Yahooo!
Sungguh, aku minta maaf karena belakangan tidak dapat memperbaharui (blog).






Drama, Voice dan Komi-san
Keduanya! Aku berhasil UP (menyelesaikan syuting)!
Dengan selamat (tanpa halangan)!!!






Yaaah~~~~~~~~~~~





Syukurlah 😭✨❤️






Selamat~~~~
Terima kasih ~~~!!!








Sebenernya kalau aku berkata begini mungkin norak tapi ...




Aku telah bekerja dengan keras lol








Tapi, karena itulah aku menghabiskan hari-hari dengan senang.





Aku menjalani hari-hari yang terbaik!!




Setelah selesai, aku merasa lega sampai rasanya aku jadi lebih tua lima tahun. 







Toru dan Tadano-kun mengajarkan banyak hal padaku.





Aku harap aku bisa bertumbuh.








Sungguh terima kasih banyak 😍❤️✊





Untuk episode yang tersisa pun, silakan dinantikan.❤️




Di RING, pertanyaan pada operan membunuhku
Tapi dia kembali padaku dengan cara yang hampir sama, apa yang terjadi ini?! LOL 





Aku hanya berpikir, rasanya enak kalau kita bisa membicarakan tentang NEWS di waktu hari jadinya!




Ah, 




Hari jadi ...




Harusnya aku memperbaharuinya kemarin yak? 🀣





Karena kemarin dari pagi sampai malam aku tidak megang ponsel~~~~ 😱😱😱





Ma~af~ya 🀣✊






Mengenai NEWS aku akan menulisnya di RING...!




18 tahun




Bertemu kami, mendukung kami, dan melihat kami sejak kapanpun itu




Terima kasih!




Dari sekarang pun
Aku harap hubungan kita bisa langgeng terus.❤️



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar