Rabu, 29 September 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 29 September 2021 [Indonesia Translate]

 





 "NEWS wa eikyuu ni fumetsu desu. (NEWS akan abadi selamanya)" → "Su"

 
 

Keiichiro disini.



"Su"



Subutaman (Bakpao isi subuta).



Baiklah, selesai sudah.


Su → Sumimasen.(Maaf)
Karena aku terus melakukan rekaman untuk program acara, aku jadi tidak ada waktu untuk menulisnya. Maaf. Baiklah kita mulai!!
 
 
Su → Suimingu (Berenang)
Waktu aku SD, aku masuk sekolah renang. Dan sampai akhir aku tidak dapat melakukan putaran bergulir.  Aku selalu tenggelam karena putaran. Aku tenggelam karena air masuk ke semua lubang. Sebelum putaran aku selalu posisi satu, setelah putaran aku yang paling akhir. Aku benci putaran.
 
 
Su →Sumooru Maunten (Gunung kecil)
Akan tetapi, saat aku ingin memberitahu namaku saat berada diluar negeri 
My name is KOYAMA
gunung kecil
Apa kau mengerti? 
Begitu.

 
 
Su →Sugoi idou kyori (Jarak yang ditempuh sangat jauh)
Aku sangat bersyukur bisa mendapat banyak syuting di lokasi dan daerah. Sambil mengambil tindakan pengendalian infeksi yang tepat aku diberi kesempatan untuk pergi ke berbagai tempat. Belakangan ini aku lebih sering tertidur di sofa saat kembali pulang. Rasa lelah yang membahagiakan.
 
 

Su → Suugaku (Matematika)
Aku tidak pandai.

 
 
Su → Suppai Ume. (Buah plum yang asam)
Dari temanku yang membuat asinan plum, ah ... Bukan Shige ya. Dia mengirimiku asinan plum. Asam banget. Tapi dia memberiku yang manis juga. Bikin semangat.

 
 
Su → Suki ya nen (Aku suka kamu)

 
 
Su → Sukebe (mesum)
Ehehe

 
 
Su → Sutajio (Studio)
Walau aku bekerja sendiri hari ini, aku syuting didalam studio. Aku akan memberikan pengumuman lagi.

 
 
Su → Sutoroberii (Stroberi)
Eskrim yang biasa aku makan adalah stroberi.

 
 
Su →Sukii (Ski)
Tahun ini setelah beberapa lama aku ingin coba main lagi. Aku cukup jago loh. Walau aku tidak bisa kalau snowboard.


Baiklah, untuk yang terakhir 





 
Su →Supaisu karee (Kare pedas)
Kare pedas yang dibuat Shige enak loh.
Kalian belum pernah merasakannya 'kan? Kalau aku pernah doong. Saat memakannya sambil menanyakan apa yang jadi penentu dalam membuatnya itu terasa lebih lezat. Kalau aku ya, pernah mencobanya loh.


Baiklah, 



Maafkan aku karena terlambat ya?




Koyama Keiichiro, Supaisu karee (Kare pedas)→
 

 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar