Rabu, 15 September 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 15 September 2021 [Indonesia Translate]

 





 
"NEWS no oshi pointo nani? (Apa yang menjadi poin rekomendasi NEWS?)" → "Ni"

 
 

Poin yang jadi rekomendasi NEWS ya?


Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata ...


Kalau aku mengungkapnya dalam kata-kata, rasanya aku akan menjadi kecil, Seakan apa yang ada dalam diriku dianggap gampang ditangkap, karena ada hal yang melelahkan seperti itu, akan jadi sulit kalau mau membahas tentang group, bukan?


Tapi, hari ini tanggal 15 September juga sih ya.


Yaah, kita coba bahas saja?
 
 
Aku menganggap NEWS sebagai "Tiga warna utama dalam cahaya"
 
 
Semisal, warna utama itu adalah Tosca, kuning, merah keunguan. 
 
 
Saat mereka tercampur akan menjadi warna hitam. 


Semakin kita mencampur macam-macam warna dari cat warna, dia akan semakin berlumpur, bukan?


"Tiga warna utama dalam cahaya" itu adalah Merah, Hijau dan biru.


kalau dicampur ...


akan menjadi warna putih.


Luar biasa, bukan?


Warna gabungan dari itu bukanlah hitam melainkan putih, Gambaran NEWS yang terintegrasi menurutku.


Warna hitam merupakan warna yang kuat, Warna hitam punya kekuatan-nya sendiri.
Dan banyak juga orang yang menganggapnya itu warna yang keren.


Akan tetapi, Warna putih pun sama kuatnya sebanding dengan warna hitam.
Walaupun tidak bisa menandingi warna hitam untuk menghancurkan warna, tapi dia tetap dapat mewarnai dengan sangat indah. Seperti itulah Group kami menurutku. 


Pada saat ini, kami bertiga sedang menonjol dalam melakukan aktivitas kami masing-masing. 
Walaupun, mungkin bukan seperti itu bentuk yang kami semua inginkan saat terbentuk dulu, tetapi itulah cara agar membuat NEWS jadi lebih kuat. ( Walaupun aku tidak menanyakan ini langsung ke member) 
 
 
Yang hasilnya, Kalau aktivitas masing-masing dapat berjalan dengan baik, itu sudah cukup baik. 
Walaupun harus menunda kegiatan group.
 
 
Namun tidak seperti itu.
Kami percaya kegiatan individu kami akan terhubung pada kegiatan group.
 
 
Karena kami tetap merasakan group sebagai dasarnya, itu yang membuat kami dapat beraktivitas di segala bidang.
 
 
Lalu saat kami berkumpul sebagai sebuah group, kami dapat menyeimbangkan antara apa yang ingin kami sampaikan dan apa yang kami inginkan, lalu menjadikannya dalam sebuah bentuk.
NEWS memiliki cakupan musik yang luas pun, menurutku hasil dari itu semua. Walaupun tidak pantas kalau aku sendiri yang berkata begitu.


Maka dari itu, Aku merasa kami masih bisa terus mewarnainya.
Aku merasa kami masih dapat berubah menjadi hal lain yang menarik.


Inilah poin yang direkomendasikan dari NEWS.


Meningkatnya kepercayaan diri yang tidak berdasar ini pun, aku rasa semua berkat para member juga.


Walaupun sepenuh hati aku sangat menyayangi para penggemar yang telah mendukungku tapi,
maaf.
Aku lebih menyayangi para member.
 
 
Dalam proses perubahan kami, mungkin ada diantar kalian yang berkata, "Bukan NEWS yang seperti ini yang aku inginkan!" Tapi bagiku, yang jauh lebih penting adalah kepercayaan diri akan apa yang ingin kami lakukan. 


Kalau dengan begitu kalian tidak keberatan.
Hari jadi ke-18, lalu tahun ke 19 pun, kami mohon dukungannya.
 
 
Kalau begitu.
Bagaimana kalau aku mengajukan pertanyaan yang sama? 
Karena apa yang tertulis disini hanyalah sebatas pemikiranku saja.


Aku ingin mendengar poin rekomendasi berbeda dari massu.
 
 
 
Kato Shigeaki, "NEWS no oshi POINTO nani? (Apa yang menjadi poin rekomendasi NEWS?" →






©Jweb
by.丸





Tidak ada komentar:

Posting Komentar