Sabtu, 18 September 2021

KEIICHIRO - 18 September 2021 [Indonesia Translate]

 



Tentang kisah dibalik poto kami bertiga.
Pada tanggal 15 September kami bekerja untuk group,


Koyama : Maaf, Massu, hari ini kan anniv dibentuknya group kita, jadi aku mau upload poto tangan kita bertiga ke jweb aku, apa boleh?

Massu : Gak masalah.


Koyama, dalam hati : (beneran nih? Dia langsung ngizinin. Okeeh)


Koyama : Shige, karena ini anniv dibentuknya group kita, aku ingin poto tangan kita bertiga, boleh?


Shige : Boleh.


Koyama, dalam hati : (Eh? Tidakkah ini terlalu lancar? Malah bikin aku takut)


Massu : Mau ngambil kayak apa?


Lalu kami bertiga mencoba menyatukan tangan kami.


Kami bertiga : Iya begini!!


Shige : Lebih bagus kalau diambilnya dari atas 'kan?


Teriakan dalam hati koyama : (Kyaaaaaa. Dia menanggapi ini dengan sangat positif~~~~~!!)


Cekrek cekrek cekrek
Sekitar tiga kali kami memotretnya.


Koyama : Aku coba cropping yang bagus dulu yak.


Cropping selesai.


Koyama : Massu, kalau begini bagaimana?


Massu : Bagus!!


Shige~~~!! Enggak ada.


Ooh, sedang pengambilan gambar!!



Begitulah, kami mengambil poto itu. LOL


Aku membayangkan wajah penggemar NEWS yang senang, Koyama telah bekerja keras!! Gambar yang indah bukan?!!


Hari ini kami bekerja untuk NEWS juga.
Semoga ini bisa membuat kalian lebih senang lagi!!





Baiklah, untuk poto biasanya, akan akan memasang selfie lagi. Sudah lama aku tidak pakai celana pendek untuk baju pribadiku. Setelah ini aku akan menggantinya dengan kostum, dan semangat kerja!! 
Ah, aku sudah merubah warna rambutku. Untuk musim gugur!!



#KEIICHIRO




©Jweb
by.丸




Tidak ada komentar:

Posting Komentar