Senin, 01 April 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 29 Maret 2019 [Indonesia Translate]


"Paris Fashion Week Masuda Takahisa"


Sebenernya di pertengahan januari kemarin, untuk peliputan majalah soen aku pergi ke Paris Fashion week yang merupakan mimpiku.


Karena dari aku kesana sampai waktu rilis cukup ada selang waktu dan saat aku mencari-cari waktu yang tepat untuk mengatakannya ... mereka telah mengumumkannya!
πŸ˜†πŸ’¦ Maaf!


Aku sangat suka Fashion, dan aku mendapatkan banyak kesenangan dan pertemuan didalamnya.
Aku tidak pernah datang ke Paris Fashion Week sebelumnya — — — — —!
Teman-temanku setiap diadakan mereka pasti datang — — — — — — —!


Ini merupakan mimpiku — — — .


Saat aku dipercaya untuk melakukan serial di majalah Soen aku telah mengatakan soal mimpiku itu pada mereka 😊


"Ayo kita pergi kesana"


Saat mereka mengatakan itu, sampai akhirnya tercapai ternyata tidak memakan waktu lama!!

Bagaimana ya, rasanya...
*"Kansha kangeki ame arashi"



Terima kasih banyak 😍😭❤️❤️!!!


Dengan pertemuan ini pun telah menjadi penghubung diriku untuk mendesain kostum NEWS!


Aku sangat bersyukur.


Aaaaah, pakaian itu menyenangkan.



Aku rasa di artikel liputannya juga telah dituliskan



Saat pertunjukan pertama aku menitikan airmata



Apakah karena aku terlalu senang? Terharu? Atau terlalu terkesan?




Melihat pakaiannya
Melihat pertunjukannya ...



Perasaanku yang ingin membuat panggung seperti itu semakin kuat!



Liputan terperinci mengenai Paris Fashion Week ...


Silakan dilihat di Soen πŸ˜†❤️😍❤️πŸ‘



*maksudnya perasaan terima kasih, terharu dan termotivasi sekaligus.




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar