Sabtu, 20 April 2019

NEWS RING - Masuda Takahisa - 03 April 2019 [Indonesia Translate]




 "Yokikana Yokikana ((Kerja yang bagus)" → "Na"


Yaahoo!

Masuda Takahsia disini!! 😊
Kalian baik-baik saja?!


Kalau kami, kami menjalani hari-hari yang membahagiakan selama tur berjalan!!

Aku harap kalian menjalani hari-hari yang bahagia juga 😊✨


Kalian sudah memulai kehidupan yang baru kah?
Apa kalian merasa kesulitan dengan lingkungan yang berubah?


Aku mendukung kalian
Mari kita sama-sama berjuang! ✊❤️




Walaupun kami masih dalam Tur, di hari biasa aku pergi belanja, ke sasana, membersikan rumah, pergi makan di luar.
Tidak ada yang berubah, aku menjalani kehidupan seperti biasanya!


Hanya di sabtu minggu waktu yang aku nantikan! 😊


Terima kasih πŸ˜ŠπŸ‘
Sampai hari terakhir kami akan terus berlari!


Baiklah, Shiritori-nya

"Na"


"Nani Nabe ga suki? (Nabe apa yang kalian suka?)"



*Mizutaki mungkin, bisa juga Hinabe (Hot Pot)!
dan semua nabe yang dibuat dirumah aku suka!


Sayuran, jamur, daging ayam atau daging babi. *Tsukune juga enak!
Apa perlu kita masukan ubi parut juga?!


*Hiyayakko juga suka sih, Tapi aku tipe yang tidak akan memakannya jika di masukan kedalam nabe! 
Aku paham kalau secara penampilan jika dimasukan akan lebih bagus! 

Dan saat dia ada disana dan terambil untuk aku makan memang terasa lezat tapi, aku rasa itu gak guna juga untuk di hangatkan~~~! 


Kalau itu nabe ayam, Itu semacam buih tapi bukan buih, jadi lebih baik tidak perlu diambil!!!



Untuk penutupnya mungkin Ramen!
Sedikit mengubah rasa juga bagus!
Jadi bagaimana?

Kalian tipe yang udon?
Udon juga enak sih?


Makan Ramen, kalau masih sanggup mungkin nambah risotto πŸ˜ŠπŸ‘
 (Walaupun bertanya pada akhirnya Ramen juga)
Aku tipe yang menentukan waktu yang tepat untuk menaruh Telurnya loh!!



  (sama sekali bukan penggemar nabe LOL)
  (Tiba-tiba aku menuliskan kalimatnya LOL)



Bagaimana?

Kalian jadi lapar bukan?



Untuk hari ini kita makan nabe! ❤️


Masuda Takahisa  "Nani Nabe ga suki? (Nabe apa yang kalian suka?)" →


* Mizutaki = makanan (khususnya ayam dan sayuran) direbus dalam air biasa (atau kadang-kadang dashi, dll.) dan disajikan dengan saus celup (khususnya ponzu)
* Tsukune = meatloaf ayam atau ikan yang dibuat dengan telur
* Hiyayakko = Tahu dingin  


©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar