Sabtu, 20 April 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 April 2019 [Indonesia Translate]



"Hokkaido dari Masuda Takahisa"


Semua yang di hokkaido!!
Terima kasih atas waktu membahagiakan yang kalian berikan~~😍✨


Terhebat!!


Hokkaido memang dingin ya!!


Apa kalian baik-baik saja saat di venue??

Aku melihat kalian mengantri membeli Goods disaat dingin begitu 😭😭❤️❤️
Aku benar-benar berterima kasih😭❤️


Venue-nya itu tepe yang dingin dibawah dan sangat panas di atas!

Yah, karena udara hangat yang naik keatas ya? 😱


Apa kalian baik-baik saja?




Malamnya bersama dengan staf dan Junior kami makan *Genghis Khan 😍✨


Sepertinya makan Genghis Khan di Hokkaido, ini adalah yang pertama bagiku!!?


Sangat lezat sekali πŸ˜†✨


Orang-orang di restorannya juga sangat baik 😭✨
Makanannya juga sangat luar biasa ❤️


Dan saat aku terbangun keesokannya, aku merasa seperti domba lewat di depanku!


Aku ingin waktu untuk pribadi lebih lama lagi~!
Banyak tempat yang ingin aku datangi!


Orang-orang di Hokkaido!
Terima kasih banyak ✨



*Hidangan daging domba dan sayuran Jepang



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar