Kamis, 25 April 2019

NEWS RING - Kato Shigeaki - 24 April 2019 [Indonesia Translate]



"Quick" → "Ku"


"Kusai koto wo aete itte miru. (aku akan mencoba mengatakan hal yang sok' keren)"


Sekarang hujan. Tempat aku berada sedang hujan.
Kato Shigeaki disni.

Ngomong-ngomong, belum lama ini aku sudah mencapai 20 tahun sejak aku mengikuti audisi, yang berarti aku sudah punya pengalaman selama 20 tahun di dunia hiburan.
Aku berpikir, waktu yang berlalu dari hari itu bagaikan seseorang yang telah beranjak dewasa, pemikiran yang cukup dalam ya.
Lebih dari apapun, mudah untuk dikatakan ya?
 "Aku sduah 20 tahun di dunia hiburan~" LOL
Tapi yah, kalau dipadatkan aku rasa 10 tahun saja belum sampai.
Banyak orang yang memberikan selamat padaku lewat Radio, dan Hari jadi ku yang ke 20th pun sepertinya masuk ke Tranding topik juga, dan banyak sahabatku  yang mengucapkan selamat.
Aku merasakan kalau aku didukung oleh begitu banyak orang, dan aku sangat berterima kasih.
Tapi kalau aku melihat kembali kebelakang yang terpikirkan adalah, ini bukan hanya soal waktu.
Bukan sudah berapa lama aku menjalaninya, tapi bagaimana aku menjalaninya selama ini.
Aku tidak berpikir kalau aku telah menjalani banyak waktu dengan bangga, walau apapun yang terjadi aku tidak pernah dianggap orang yang punya level tinggi LOL, mulai dari sekarang pun aku akan menjalani hidup setiap harinya agar dapan menjadi orang yang walaupun sedikit tapi dapat mengimbangi dengan lamanya pengalaman yang ada.
Hal yang paling ingin aku sampaikan adalah, Sudah sejauh ini aku sampai disni itu semua berkat orang-orang yang telah mendukungku.
Bukan hal yang berlebihan kalau aku bilang, aku tidak melakukan apapun.
Yang bisa aku lakukan hanyalah terus berusaha agar orang-orang yang mendukungku merasa senang.
 Mulai dari sekarangpun mohon dukungannya untuk Kato Shigeaki.


Pertama, tugasku sekarang adalah mengencangkan pikiran, berharap agar banyak orang dapat menikmati konser, dan bisa menyelesaikannya dengan sukses sampai akhir.
Dan disaat yang bersamaan pun, aku harus meningkatkan performa dalam pekerjaan menulis.
Walapun yang ini sangat sulit tapi aku akan berusaha.


・・・ walaupun aku berkata begitu rasa mengantuk ku・・・
Aku akan tidur siang sebentar  。。。


Selamat tid 。。。・ZZZ



Kato Shigeaki  "Kusai koto wo aete itte miru. (aku akan mencoba mengatakan hal yang sok' keren)" →


©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar