Kamis, 25 April 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 25 April 2019 [Indonesia Translate]



"Fukui dari Masuda Takahsia"


Semua yang di Fukui!!
Terima kasih atas waktu menyenangkan yang diberikan ❤️


Di pertunjukan pertama aku telah mengatakannya kalau sejak tiba di Fukui aku memiliki waktu senggang dan pergi sebentar untuk melihat Kaca Mata 😍


Aku membeli kaca mata yang sangat bagus!


Dengan kenangan dan kejadian yang ada
membeli kacamata di Fukui memang yang terbaik! ✨


Konsernya sangat menyenangkan~!
Sebelum konsernya dimulai, perasaanku untuk bernyanyi sangatlah kuat, aku sangat tidak sabar!
Karena Venue yang berbentuk seperti dome, aku sangat mudah melihat senyuman dari kalian 😊


Terima kasih atas banyaknya cinta yang kalian berikan! ❤️





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar