Kamis, 25 April 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 18 April 2019 [Indonesia Translate]



"Pertemuan johnny's dari Masuda Takahisa"



Yahoo!!


Aku telah pergi makan bersama Tsuka-chan, Arioka, Hikaru dan Kaito 😊


Kami membicarakan dari hal yang tidak penting sampai membicarakan tentang produksi pertunjukan dengan semangat ... !


Waktu yang sangat menyenangkan 😊😊


Sebelumnya, aku mendapat telepon dari tsuka-chan yang mengajak makan bersama,
yang akhirnya terlaksana juga 😊


Banyak orang yang berkumpul di dekat Tsuka-chan ya?!
Karena dia orang yang lucu dan sangat bersemangat!


Karena dengan Kaito aku baru pertama kali, kita membicarakan banyak hal!

Dia anak yang sangat baik!



Kalau dengan Hikaru dan Arioka seperti biasanya ...


... aku suka LOL

yah, kalau dengan Hikaru dan tsuka-chan aku sering bertemu tapi kalau dengan Arioka sudah lama aku tidak bertemu!


*HisaOka!


Aku bicaran tentang sepatu sneakers dengan Arioka!


*SneeOka!


Dan membicarakan tentang makanan!


*MeshiOka!




Terima kasih juga untuk Hikaru!


Hikaruu!



* Massu ngeledeikin Arioka dengan ngegabungin kanji Oka (dari ariOKA) dengan kanji Hisa (δΉ…) yang artinya "lama", terus Suni (スニ) dari "sneakers", dan meshi (ι£―) yang artinya makanan.
dan untuk hikaru niatnya mau ngeledekin juga tapi sepertinya dia engga nemu kanji yang pas jadi cuma nambahin huru "U" kecil dibelakang nama Hikaru. πŸ˜…


©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar