Sabtu, 20 April 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 10 April 2019 [Indonesia Translate]


"Miyagi dari Masuda Takahisa"



Semua yang di Miyagi!!

Terima kasih banyak 😍✨✨
Aku sangat bersenang-senang!!


Suara kalian sangat luar biasa!!
Aku banyak menerima cinta dari kalian!!


Pertujukan ke-3 di Miyagi, suaraku sedikit sulit untuk dikeluarkan ...
Mungkin kalian sulit untuk mendengarnya dengan jelas.


Aku sungguh minta maaf . .



Aku sangat senang bisa bertemu dangan kalian semua di konser, di tempat dan daerah yang aku sukai 😊


Aku sangat berterima kasih ❤️



Catatan Tambahan, Staff terpenting kami telah diputuskan untuk dipindah tugaskan, dalam kesempatan ini aku ingin mengatakan

Kami telah banyak mendapat dukungan dengan kasih sayang yang penuh!
Dengan penuh rasa terima kasih dan Kasih sayang!


Di tempat selanjutnya pun, berjuanglah!!!


Terima kasih.



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar