Kamis, 25 April 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 20 April 2019 [Indonesia Translate]



"Symphony dari Masuda Takahisa"


Belum lama ini, Aku berbincang-bincang dengan produser Musik dari NEWS.


Kami membicarakan tentang Rap dari lagu SPIRIT!


"Itu pesan untuk Massu loh" Katanya.


Aku pikir karena di sekitar saat itu aku pernah membicarakan padanya kalau aku belakangan sangat tertarik dengan kata "symphony" jadi dia memasukannya kedalam lirik tapi sepertinya bukan karena itu.


Yah, tentu saja
artinya bukan hanya itu!


Mendengarkannya dengan Telinga yang seperti itu akan memiliki perasaan yang berbeda!


Aku ingin menjadi seseorang yang dapat teguh dengan pendirian. Karena aku mudah untuk terbawa arus~


Aku menyanyikannya untuk diriku sendiri.
Dan ini bisa menjadi lagu penyemangat juga bagi orang yang mendengarkannya.


di Lagu U R not Alone kita juga bisa merasakannya dengan kuat tapi,
lagu seperti itupun bertambah satu lagi ya 😊


Aku akan berusaha agar kalian dapat mendengarkan lagu yang bagus lagi!


Sekarang akan ada 3 pertunjukan di Fukui
Aku akan berusaha agar pertunjukan bagus dapat tersampaikan pada masing-masing dari kalian dan aku pun bisa mendapatkan kebahagaian dari itu!


Besok, Aku diijinkan tampil di acara "Ashita no ongaku" dari bayfm!!

Kami bertiga melakukan jam session dengan lagu yang sangat aku sukai!


Dunia dalam liriknya, merenungkan melodinya
Air mata pun keluar!


Aku ingin kalian mendengarkannya!



Semua yang di Fukui!

Konser NEWS!!

Silakan dinikmati ya!
Aku sangat tidak sabar bertemu dengan kalian!!






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar