Kamis, 25 April 2019

KEIICHIRO - 25 April 2019 [Indonesia Translate]



Kemarin Miruku,
menjalani operasi kontrasepsi.
Aku sangat khawatir sampai kehilangan nafsu makan.
Sekarang dia masih dirawat di rumah sakit.
Aku ingin secepatnya bisa membelainya.
Semua sudah berakhir dengan selamat, agar dia tidak bisa menjilati bekas lukanya, dia mengenakan kerah Elizabeth dan menjadi anak yang manis.
Berjuanglah. Sebenarnya aku sedang kebingungan apakah aku harus menyerahkan Miruku pada ibuku. Tapi kalau dipikir lagi itu akan menjadi keegoisanku saja. Aku banyak berpikir, dan pada akhirnya aku memutuskan, sebagai pemilik aku harus bertanggung jawab untuk membesarkannya sampai akhir.


Kali ini aku membiarkan kalian mendengarkan kecemasan dan kekhawatiranku.
Maafkan aku,
Mungkin ini blog orang tua yang terlalu menyayangi anaknya, tapi mungkin orang yang tinggal bersama dengan hewan peliharaannya akan sedikit mengerti.


Maka dari itu, aku sangat ingin cepat bertemu dengan Miruku.




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar