Kamis, 25 April 2019

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 17 April 2019 [Indonesia Translate]



 "Kinkyou Houkoku (Laporan keadaan terkini)" → "Ku"


Halo, Tegoshi yuya disini!
Aku menulis ini sambil berendam (^^)
karena belakangan udara sudah semakin hangat, aku menurunkan suhu air bak menjadi 40°C, dan sekarang aku akan menambahkan bath powder-nya ♪
Apa kalian sudah melakukan Hanami? Ah, tapi daerah bagian utara mungkin masih belum mekar ya?
Di Tokyo Bunga Sakuranya sudah berguguran. Padahal aku ingin malakukan Hanami. T.T
Tahun depan aku pasti melakukannya!
Apa jangan-jangan ini akan menjadi pembaharuan terakhirku di periode Heisei?
Kemungkinannya besar ya? Hmmm.
Baiklah, kita masuk ke Tema.


"Ku".
Kutsushita (kaos kaki), Kuruma (mobil), kurejitto kaado (kartu kredit), kurumi (kenari), kusaya (ikan asin kering fermentasi), kurisumasu (natal), kuroachia (kroasia).
Hmmm.
Quick (cepat).
Aku akan pakai itu.
Walaupun begitu, apa yang harus kita bahas? LOL


Aa, tentang pekerjaanku.
"Quick" itu bisa diartikan "cepat" bukan?
Dalam bekerja bisa dibilang aku ini gesit.
Wawancara untuk majalah. Syuting. Memeriksa poto. Syuting MV. Rapat pertemuan. Waktu di lokasi. Penyesuaian sound. Rekaman.
Dikehidupan pribadiku pun aku tetapkan dengan efisien, jadi semuanya selesai dengan cepat.
Aku tidak suka bermalas-malasan.


Kalau dalam satu jam hanya bisa melakukan satu hal saja, aku ingin dalam satu jam bisa melakukan 2 atau 3 pekerjaan sekaligus.
Tapi jika keakuratannya menurun karena ini, aku akan mendahulukan keakuratannya.
Karena dalam sehari hanya ada 24 jam aku ingin menghabiskannya dengan seefisien mungkin.


Belum tentu dengan waktu yang lama kita menghasilkan karya yang bagus bukan?
Waktu pengambilan gambar untuk MV dan poto "KAGUYA" oleh Ninagawa Mika-san, dia kerja sangat cepat.
Poto-nya saja dia hanya mengambil sedikit. Tapi hasil akhirnya sangat luar biasa bukan? Intinya adalah, apakah kita bisa melihat visi dan hasil-nya dalam pikiran kita, atau tidak.
Membuat berbagai hal dengan tingkat penyelesaian yang tinggi dalam waktu lebih singkat pada akhirnya akan membuat hidup kita lebih efisien.

Walaupun sebelumnya aku sudah seperti itu, tapi sejak saat itu aku semakin ingin membuat sesuatu yang bagus dengan cepat, begitulah aku menjalani hidup setiap harinya (^^)


karena itu, dulu waktu SD aku bermain gem, *onigokko, sepak bola, berenang, les untuk persiapan ujian, diwaktu yang bersamaan, yang membuat banyak orang bertanya, "Kau punya cukup waktu untuk melakukan semua itu? Kapan kau tidur?" Dan sampai sekarangpun masih sering ditanya begitu ♪
Jika kalian dapat meningkatkan efisiensi waktunya, kalian bisa meluangkan waktu sebanyak apapun (^^)
seberapa pun sibuknya aku, pasti aku bisa menyediakan waktu untuk bersantai, seburuk-buruknya aku akan mengurangi waktu tidur untuk meluangkan waktu ♪


Begitulah aku menjalani keseharianku dengan cukup Quick! Shige-chan juga punya kecepatan yang sama denganku, seperti saat ini kami sedang mengadakan tur, di tempat kami melakukan konser waktu kami melakukan pijat ataupun makan, kami pasti selesai diwaktu yang sama ♪


Aa, waktu pertunjukan kemarin di sendai selesai, pertama kalinya aku bermain golf dengan Koyama dulu baru pulang (^^)
bersama staff konser dan manajer, kami ber tujuh bermain bersama! Sangat menyenangkan ♪ Dan lagi aku semakin bisa akrab dengan para staff, itu luar biasa!!


Akhir pekan ini akan ada di Fukui!! Aku sangat menantikan untuk bertemu dengan para kekasihku!
Mari kita melakukan kencan dengan penuh cintai 😘


Tegoshi Yuya "Quick" →



*Onigokko = semacam permainan petak umpet.



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar