Kamis, 28 Maret 2019

NEWS RING - Kato Shigeaki - 27 Maret 2019 [Indonesia Translate]





 "Kaden ni shiyo (kita gunakan 'peralatan rumah tangga')." → "Yo"


"Yokikana Yokikana (Kerja yang bagus)"

Halo, Kato Shigeaki disini.
Bulan maret sebentar lagi akan berakhir, hari-hari berjalan dengan cepat ya?
Belakangan aku cukup senggang, pergi nonton, baca buku, itu-itu ajah kegiatanku.
Minggu ini Tur akan masuk ke Sapporo.
Walaupun Tokyo sudah mulai menjadi hangat, Sapporo mungkin masih terasa dingin ya?
Di Tokyo, bunga Sakura sudah mulai bermekaran ya?
Dimana-mana topik yang diangkat pun tentang Sakura, aku semakin berpikir bahwa orang jepang tuh memang sangat suka bunga Sakura, bahkan saat aku melihat bunga Sakura tidak bisa dielakan lagi dia mencuri perhatianku.
Ini hal yang sangat aneh karena kita tidak pernah bosan melihatnya.
Tapi, Aku juga suka bunga Magnolia yang secara diam-diam mekar sebelum bunga Sakura bermekaran.
Terutama, aku suka bunga Magnolia Putih.
Tidak terlalu menonjol tapi tetap cantik, dan selagi bunga Sakura menjadi pusat perhatian dengan perlahan dia mulai berguguran, waktu yang singkat itupun merupakan daya pikatnya.
Bunga ataupun burung, hal-hal semacam itu semakin bertambahnya usia, kita akan semakin mengaguminya, Itulah yang disebut keindahan alam, aku juga semakin merasa bahwa aku sudah semakin dewasa.
Ini adalah poto yang aku ambil saat sedang berjalan-jalan dimalam hari.



Ini adalah Bunga Magnolia putih yang ada di jalan yang sering aku lalui.
. . . Itulah yang aku pikir, tapi bisa jadi ini Bunga Magnolia Kobus . . .
Dua jenis bunga ini memang sering salah sebut karena serupa, walaupun mungkin ini bunga magnolia kobus tapi ini tetap indah.
Akupun sebisa mungkin akan menikmati bunga Sakura sebelum dia mulai berguguran.
Baiklah, Akupun akan berusaha di pertunjukan Sapporo selanjutnya.


Shigeaki Kato "Yokikana Yokikana (Kerja yang bagus)" →




©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar