Kamis, 21 Maret 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 19 Maret 2019 [Indonesia Translate]


"Fukuoka Masuda Takahisa"


Semua yang hadir di Fukuoka!

Terima kasih banyak 😍❤️
Waaah, sangat menyenangkan!


Aku merasa sangat senang! !


Apakah kalian menikmati
WORLDISTA?


Aku banyak menemukan orang yang mengenakan Goods (NEWS) di penjuru kota!!


Aku banyak melihat Tas kurduroi ENCORE, juga hoodie NEVERLAND!


Tentu saja goods WORDISTA juga!!


Waktu aku melihatnya di dalam mobil rasanya aku ingin turun dan mengucapkan terima kasih tapi ... Aku hanya melihatnya saja dan melewatinya!
LOL


Sekarang aku akan mengatakannya!


Terima kasih banyak 😭❤️❤️


Di Fukuoka pun aku bisa berbelanja, melakukan liputan, dan juga pergi makan 😊


Fukuoka yang terbaik!


Terima kasih banyak ✨✨


Hari ini "Geinoujin Kakuzuke Check BASIC Haru 3 Jikan Special" akan tayang!!
Pastikan untuk menontonnya ya 😍❤️



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar