Rabu, 06 Maret 2019

NEWS RING - Masuda Takahisa - 06 Maret 2019 [Indonesia Translate]




"Kitto ki ni iru to omou yo (Aku rasa kalian akan menyukainya)" → "Yo"


Halo!

Masuda Takahisa disini!

Bagaimana kabar kalian?



Aku telah pergi untuk syuting lokasi "Otasuke JAPAN" yang akan ditayangkan tanggal 21 Maret 😊✨



Ke Ekuador!


Terima kasih karena telah mengijinkanku untuk pergi ke Amazon dua tahun berturut-turut! Aku memiliki banyak pertemuan yang luar biasa!



Pastikan untuk menontonnya ya πŸ˜†✨



Baiklah, tema kali ini adalah "yo"


Masih berkaitan dengan perjalanan~!


"Yoroppa" (Eropa)!


Karena aku pernah diberi kesempatan untuk mengunjungi Swedia dan Paris, jadi aku ingin pergi ke berbagai tempat lain lagi!!


Dan juga, aku mengharapkan Shiritori yang di mulai dari huruf "Pa"! lol


Jadi kita pakai "Pa" 😊


Masuda Takahisa "Yoroppa" (Eropa) →





©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar