Kamis, 21 Maret 2019

KEIICHIRO - 16 Maret 2019 [Indonesia Translate]



Aku akan berangkat ke Fukuoka.

Sekarang aku sedang di bandara,
Menikmati waktu.
Aku sangat suka bandara,
Setiap kalinya aku akan tiba lebih awal untuk menikmati waktu.
Tanpa tergesa-gesa,
Bergerak dengan santai itu nyaman ya?

Aku diberikan kesempatan untuk tampil
di acara "chou gyakkyou kuizu batoru!! 99 nin no kabe" di Fuji TV yang tayang hari ini.
Aku tidak menjawab pertanyaan Kuis-nya. LOL
Aku berada di posisi komentator.
Kalau aku mengikuti sebuah kuis, genre seperti apa yang cocok denganku?

Kalau soal NEWS serahkan padaku.
Jika terbatas pada Anime, aku cukup percaya diri akan itu.
Soal Kucing aku rasa aku bisa.

Jadi kalau begitu,

Aku berangkat ke Fukuoka dulu.

*Aku akan segera datang, tunggulah aku.
Aku ingin segera bertemu dengan kalian.*

Apa kata-kata yang aku gunakan benar? LOL
Maafkan aku jika salah.




*koyama menggunakan dialek Hakata*


©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar