Selasa, 05 Maret 2019

NEWS RING - Kato Shigeaki - 27 Februari 2019 [Indonesia Translate]




"Totteoki.(untuk saat yang special)." → "Ki"


"Kitto ki ni iru to omou yo (Aku rasa kalian akan menyukainya)"

Halo. Shigeaki Kato di sini.

Apa kalian sudah membaca catatan liner?

Jika catatan itu dapat membantu memperluas dan memperdalam cara kalian mendengarkan albumnya, atau mungkin membantu kalian menemukan sesuatu yang baru atau hanya sekedar jatuh cinta pada "WORLDISTA," maka kerja kerasku untuk menulisnya tidak sia-sia.

Sekarang, edisi kelima dari "Miacis Symphony" yang diterbitkan pada "anan" dijual hari ini.
Aku telah mencurahkan hatiku juga untuk menulis yang satu ini.
Aku rasa kalian akan menikmatinya.

Massu ditampilkan untuk sampul edisi "anan." Ini bukanlah suatu kebetulan, dan aku benar-benar mengatur edisi ini untuk itu. Lol
Aku berharap banyak penggemar kami akan senang dengan sampulnya juga.
Karena ini adalah proyek yang menyenangkan, aku juga menambahkan keceriaan pada foto-foto yang digunakan dalam "Miacis Symphony." 

Ada sekitar sepuluh hari lagi sampai tur konser "WORLDISTA" dimulai.
Aku berencana untuk menghabiskan waktuku dengan memasukkan energi sebanyak mungkin ke dalamnya agar kita dapat menjadikan ini tur yang hebat.
Kalian yang akan datang, nantikanlah !!

Februari akan berakhir besok.
Terima kasih Februari. Aku mengandalkanmu, Maret! Aku mohon semoga serbuk sari-nya jangan terlalu banyak!


Shigeaki Kato "Kitto ki ni iru to omou yo (Aku rasa kalian akan menyukainya)" →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar