Rabu, 20 Maret 2019

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 13 Maret 2019 [Indonesia Translate]



"Yoroppa" (Eropa) → "Pa"


Keiichiro disini.

Pa → "Pan ha desuka? Gohan ha desuka? (Kalian tipe yang makan Roti atau Nasi?)"

Untuk sarapan kalian makan yang mana?

Kalau aku tipe yang makan Roti.
Seperti roti Croissant atau roti kismis itu yang terbaik.
Telur orak-arik dan bacon, 
yogurt. Jus segar.
Menu sarapan Hotel terasa sangat mewah.
Karena kalau dirumah aku tidak bisa menyediakan yang seperti itu.

Jadi, karena tur telah dimulai, 
aku mempunyai tujuan agar berusaha untuk setiap pagi dapat bangun di waktu yang pas untuk dapat sarapan dengan elegan di kamar hotelku dimulai dari Fukuoka.

Dengan kita bisa menikmati pagi dengan santai, tidakkah kalian merasa sepanjang hari akan terasa mudah untuk dijalani? Aku selalu berusaha melakukan itu sepanjang konser.

Baiklah, Mari kita menikmati waktu yang membahagiakan di Fukuoka ❤️


Sepakat. (Harashou)


Aku sudah mulai masuk season 2. LOL

Koyama Keiichiro "Pan ha desuka? Gohan ha desuka? (Kalian tipe yang makan Roti atau Nasi?)" → 


©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar