Rabu, 27 Maret 2019

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 20 Maret 2019 [Indonesia Translate]



"Pan ha desuka? Gohan ha desuka? (Kalian tipe yang makan Roti atau Nasi?)" → "Ka"


Halo, Tegoshi yuya disini! Tur pun telah dimulai, aku menjalani hari-hari dengan penuh kepuasan. Memang ya, selama tur itu dalam segala arti, aku berada dalam kondisi yang baik.
Hati dan fisikku. Saat melakukan hal yang kita sukai itu adalah hal yang paling membahagiakan. ☆


Tema kali ini adalah "Ka"
kazoku (keluarga). Karē (Kari). Kane (uang). Karasu (burung gagak). Kamin (tidur siang). Kanojo (pacar 'perempuan'). Kareshi (pacar 'laki-laki'). Katorisenkou (obat nyamuk). Kaden (peralatan rumah tangga).
Kaden ni shiyo (kita gunakan 'peralatan rumah tangga').
Aku sebenarnya bukan tipe yang suka membeli barang-barang, tapi aku suka dengan peralatan rumah  tangga. Sepertinya yang aku inginkan saat ini adalah Televisi dan Blu-Ray recorder yang memiliki fungsi dapat merekam semua acara TV.
Yang aku punya saat ini adalah yang aku beli waktu pertama kali aku tinggal sendiri jadi ini benda dari sekitar 10 tahun lalu, dan saat inipun harganya juga sudah banyak yang murah jadi aku ingin.
Aku selalu kelewatan acara TV dimana aku tampil.
Kalau acara TV Regular, karena disiarkan tiap minggu aku bisa merekamnya tiap minggu, seperti ItteQ sampai rumah aku bisa menontonnya, tapi kalau seperti acara musik atau yang direkam sebelumnya aku banyak tidak tahu kapan akan disiarkan yang akhirnya aku melewatkannya, terkadang aku mendapatkan DVD(rekaman)nya dari Manajer setelahnya.
Saat aku berada dirumah biasanya aku menonton pertandingan bola atau film, karena aku jarang menonton TV aku tidak terlalu paham komedian atau aktor yang sedang populer ToT
Tapi aku sangat paham tentang pasar pertukaran pemain sepak bola terbaru. LOL
Maka dari itu aku ingin melihatnya dalam waktu dekat ini. Ngomong-ngomong alat rumah tangga yang belakangan aku beli adalah steamer wajah model terbaru!
Aku membeli dua untuk aku gunakan dan untuk ibuku ♪
alat ini membuat hangat dan nyaman(^^)


Karena kita masih dalam Tur, aku akan menuliskan cerita tentang Tur juga.

Di Shizuoka aku pergi makan dengan Shige-chan lalu disusul oleh Koyama tapi dia pergi lebih dulu, Bersama dengan Shige-chan dan staff konser kami berbincang-bincang cukup semangat seperti membahas tentang poin yang perlu diperbaiki dan sebagainya. 
Di Fukuoka, setelah konser aku bersama Shige-chan dan Staff pergi makan juga. 
Aku dan Shige-chan sangat kuat  LOL 
Makan setelah konser selesai juga merupakan bagian terbaik dalam tur
Aku merasa bahagia saat makan makanan lezat atau makanan musiman dimasing-masing tempatnya (^^) 
Aku sering diberi pertanyaan "Apakah aku merasa lelah saat melakukan tur atau konser?" Aku akan menjawab "Lebih dari itu, aku sangat merasakan kebahagiaan karena mendapatkan banyak semangat, jadi semua berjalan dengan mudah." LOL 
aku tidak berbohong, karena memang begitu adanya aku menjawab seperti itu. LOL 
Walaupun untuk ke tempat selanjutnya, Hokkaido sedikit ada selang waktu, aku sangat menantikan untuk bertemu dengan kalian (^^) 
Koneko-chan di Hokkaido tunggu aku ya 😍


Tegoshi Yuya "Kaden ni shiyo (kita gunakan 'peralatan rumah tangga')." →



©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar