Jumat, 11 Mei 2018

Shigeaki no Cloud - 10 Mei 2018 [Indonesia Translate]


Hei hei, Zero di sini. Semuanya bergerak.

Ini telah diumumkan, tapi!

Aku akan tampil di seri drama NTV di bulan Juli berjudul "Zero Ikkakusenkin Game"!
Di atas semua itu, aku akan menjadi pemeran utama...
Seorang pemeran utama di seri drama, di waktu tayang yang luar biasa juga di Minggu malam pukul 10:30...
Salah satu impianku lainnya telah menjadi nyata...
Ketika aku pertama kali mendengar berita luar biasa ini, aku semacam, "Kalian bercanda, kan?!"...
Apalagi, semua member NEWS ikut bagian di dalamnya...
Aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku...
Cerita aslinya pun sangat menarik. Bahka sampai sekarang, aku masih merasa sangat gembira.
Untungnya, aku memulai syuting setelah konser kami, karena itu aku dapat merubah gear-ku, dan dapa mulai bekerja untuk menciptakan "Zero" yang menawan.
Aku hanya akan fokus ke Zero!
Aku tidak sabar untuk syuting!

Selain itu.
"Kasa wo Motanai Aritachi wa" akan hadir dalam versi paperback.
Sebuah kehormatan untuk "Toki wo Kakeru Shoujo," "Oresama no Iutori" yang tidak termasuk dalam buku yang independent, juga akan dimasukkan ke sana.
Di samping itu, ada komentar dari Kubo Misumi-san (terima kasih!), dan sebuah catatan tambahan.
Karena itu, untuk kalian yang telah memiliki buku versi independent-nya, tolong miliki versi ini juga!

Aku tahu bahwa akan ada banyak berita luar biasa yang akan kami berikan ke kalian dari member lain!
Anniversary kami yang ke-15! Aku hanya melihatnya sebagai sebuah checkpoint!
Aku akan menjadi lebih berani dan gila, jadi pastikan bahwa kalian bisa selalu mengikutiku!

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar