Kamis, 31 Mei 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 31 Mei 2018 [Indonesia Translate]





NEVERLAND kara EPCOTIA (Dari NEVERLAND ke EPCOTIA) ⟶ A


~ ~ ★ ~ ~

Halo, ini Yuya Tegoshi.♪ Cuaca saat ini sudah cukup panas untuk kaos dan celana pendek. Aku tidak sabar untuk AJINOMOTO Stadium musim panas ini! Aku menyukai outdoor, jadi aku sangat menantikannya. Ini adalah sebuah perayaan dimana kita akan merayakan anniversary kita yang ke-15 bersama!! Mari buat waktu yang indah.♪


Hm, apa yang dimulai dari "A"?
Mungkin aku akan membuatnya menjadi "Aidoru (Idol)."
Idol Jepang adalah sepotong budaya yang benar-benar unik. Ini bukanlah hal yang mendunia. Jika anakku berkata bahwa mereka ingin menjadi seorang idol, apa yang akan kukatakan? Aku ingin mengizinkan mereka tinggal di luar negeri saja.


Seorang idol harus bisa melakukan semua hal.
Mereka adalah artis. Mereka perlu memerankan peran. Mereka muncul di berbagai variety.
Ketika kau berpikir akan hal itu, idol itu benar-benar luar biasa. Ahaha.


Dengan melakukan tour ini membuatku berpikir akan hal itu, tapi jika seorang artis menggelar konser di hari Sabtu/Minggu, mereka bisa mengambil hari libur sebagai persiapan untuk akhir pekan. Mengistirahatkan suara mereka, merawat tubuh mereka, semacam itu. Tapi Koyama-san menggunakan seluruh suaranya setiap hari sebagai seorang pembawa berita, dan aku ada di variety show dan tidak pernah bisa berisitirahat.
Tapi aku tipe orang yang dapat menjadi benar-benar berapi-api ketika menghadapi jadwal yang seperti itu, jadi aku sangat menikmati konser tersebut.
Tepat pada saat seperti itu, ketika aku sesibuk ini, aku bisa mempersembahkan penampilan yang seperti itu! Itulah yang aku ingin orang lain pikirkan!


Aku ingin lebih berjuang untuk mengahadapi panggung Asia dan mancanegara! Di Asia dan dunia, jika kamu tidak bisa berkompetisi dengan esensi sejati dari tarian dan nyanyian, tidak ada siapapun yang akan mengapresiasimu. Di Jepang ada tempat tempat yang kalian dapat mendapatkan pujian bahkan tanpa hal-hal tersebut, tapi dalam dunia mancanegara performance adalah segalanya.
Tidak usah dikatakan lagi, tapi pada umumnya tidak ada penyanyi di luar negeri yang buruk dalam segi bernyanyi dan menari, dan aku menyukai bernyanyi juga, dan berkat lagu-lagu itu aku bisa berada di posisi yang begitu luar biasa saat ini, dengan didukung oleh kalian semua, aku ingin tumbuh lebih baik dalam hal menjadi seorang penyanyi dan artis.
Aku banyak sekali ditanya tentang impianku, dan impianku itu begitu banyak...
Aku harap aku bisa mewujudkan impian sebanyak apapun ketika aku adalah seorang idol dari Johnny's.

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar