Sabtu, 19 Mei 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 19 Mei 2018 [Indonesia Translate]


Lagu Takahisa Masuda



Musikku benar-benar diciptakan dari Tatsuro-san, B'z, dan rap.


Maaf jika membuat kalian menunggu terlalu lama!
Kemarin, supervisi pada bagian web bertanya padaku, "Apakah edisi 'Lagu' di marumaru sudah siap?"
Setelah itu, aku menyelesaikan entri yang sedang kutulis ini saat itu juga! Ahaha.


Bernyanyi mungkin adalah hal nomor 1 yang aku rasa orang-orang mengakui bahwa aku ada kemampuan di sana.


Aku mendengarkan sangat banyak musik ketika masih kecil, dan bernyanyi!


Aku pun bernyanyi dengan hati ketika menjadi back-up dancer untuk seniorku!


Apakah kalian tahu? Haha.


Aku dipertemukan oleh banyak musik yang luar biasa, dan aku benar-benar banyak belajar juga!


Ketika aku masih kecil, aku mengambil les piano.
Aku mengagumi B'z dan mencoba bernyanyi seperti mereka.
Ketika aku bergabung di Johnny's, aku bertemu dengan berbagai macam jenis musik.
Johnny-san melengkapi nyanyian dan suaraku.
Aku aktif di Tegomass.
Para penggemarku juga menjadi penggemar dari lagu-laguku.


Ada banyak hal lain juga.


Semua hal itu berhubungan, dan aku benar-benar mencintai bernyanyi sekarang.


Aku harap aku dapat meningkatkan kemampuan bernyanyiku dengan lebih lagi.
Aku ingin tetap bernyanyi selamanya.


Kali ini, aku akan bermain sebagai pemeran utama dalam stage performance!
Nyanyian yang aku cintai dan juga tarian adalah bagian terbesar dari penampilan ini!!

Aku bekerja keras untuk memastikan bahwa ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa!


Aku telah diberi sebuah peran untuk dimainkan, jadi ini bukan konser!
Aku akan menjadi bagian darinya juga, tapi dalam wujud dunia teater.
Nantikan pertunjukan ini dengan Kadota, Romeo, dan gerombolan lainnya!!! 😊

ⓒ Jweb
by. el 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar